Home > Uncategorized > Supaya Blog Kita Terkenal, Tukar Link yuk

Supaya Blog Kita Terkenal, Tukar Link yuk

November 20, 2011

Teman, Yuk kita tukeran link. aku jualan tas, mungkin kamu jualan sepatu, kaos, kosmetik, atau punya blog pribadi juga tidak apa. nanti aku letakkan link kamu di sidebar dan kamu letakkan link aku di sidebar juga, namanya juga tukeran.. ^_^

caranya mudah kok, begini nih langkah2nya:

1. di admin blog kamu pilih Links lalu Add New.

2.  Isikan nama blog aku “aneka tas lucu” di kotak Name.

3. Lalu kotak Web Addressnya kamu isikan “http://anekataslucu.com”

4. Setelah itu beri sedikit keterangan di kotak Description seperti “Tas-tas di situs ini lucu-lucu loh”

5. oiya, jangan lupa beri tanda pada kotak Blogroll ya

6. langkah terakhir klik Add Link deh… ^_^

Screenshoot tukar link aneka tas lucu

langkah berikutnya yaitu meletakkan link di sidebar, caranya juga sangat mudah yaitu:

1. Pilih Appearance lalu klik Widgets

2. Anda cari widget “Link” lalu Anda drag ke kolom sidebar, selesai deh..

Kalau kamu sudah memasang link aku di blog kamu, kamu komen di bawah ini bahwa kamu sudah memasang link di blog kamu. nanti aku lihat blog kamu, kalau link aku sudah terpasang, aku juga akan membuat link ke blog kamu di blog ini.. adil kan… ^_^

cara ini supaya blog kamu dan aku sama sama dikenal, siapa tahu ada pengunjung blog aku yang tertarik melihat link kamu lalu berkunjung ke blog kamu… jadi banyak yang mengunjungi deh…🙂

Categories: Uncategorized
