Home > Tas Maika Etnik > Messenger bag Valley, Dijamin Dikau pasti Senang

Messenger bag Valley, Dijamin Dikau pasti Senang

September 16, 2011

Messenger bag Valley, Dijamin Dikau pasti Senang

Tas Maika Etnik Valley dari AnekaTasLucu.Com, tas handmade wanita remaja

Tas Maika etniks valley adalah tas selempang unik bermotif stilasi kembang serta daun. Tas buatan handmade tersebut mempunyai kesan unik serta pas sekali dimanfaatkan guna tas sekolah atau tas kuliah. Kalo Kamu termasuk cewek yang simpel, AnekaTasLucu. Com begitu merekomendasikan tas ini..

Dekorasi Maika etniks Valley dirancang simpel dgn gradasi valley ATAU lembah. Sesuai merknya, pastilah stilasi kembang & daun demikian rekat merekat pada permukaan tas selempang buatan buatan tangan ini. Engkau bisa temukan pemanfaatan kain sisa pada daun dan bunga yg dipadukan dgn jahit manual stilasi batang tanaman merambat.

Tas selempang valley memiliki warna dasar warna coklat dikombinasikan dengan hijau muda yg lunak, merah serta sedikit orange. Percampuran warna permukaan pada tas maika etnik handmade ini bergaya pokok jendela ALIAS windows yaitu blok-blok persegi dan persegi panjang.

Mumpung Anda di AnekaTasLucu. Com, yuk beli tas ini sekarang..! Tas Maika Etnik Valley di sini memang dilego di situs sohib pula sih, tapi yang jelas service MAIKA ETNIKS BOGOR sangat hangat ^_^

Pengen rabat pun boleh, akan tetapi “LIKE” halaman kami dulu ya siapa tau Engkau beruntung menjumpai tiket di dalamnya. Pendek kata, tidak usah ragu guna HUBUNGI kami sekarang deh… Tas buatan tangan Valley siap melayang ke kediaman Kau! ^_^

Oiya hampir lalai, kalau tempat tinggal Kamu dalam JABODETABEK, beli tas Maika Etnik di AnekaTasLucu. Com saja, karena FREE ONGKIR loh.. Namun, SSssstt… tidak usah ngomong-ngomong yah, berarti Engkau dapet POTONGAN HARGA + FREE ONGKIR … xixixi… ^_^

%d bloggers like this: