Archive

Author Archive

Engkau Punya Tas Maika etniks Crismas Colour Kah?

November 20, 2011 Leave a comment

Engkau Sudah Punya Tas Maika etniks Crismas Colour?

tas kain maika etnik Crismas Color tas handmade unik tas sekolah dan kuliah

Tas Crismas Colour ialah barang tas dari Maika Etnik Bogor punya warna merah dengan ornamen bunga besar dengan kelopak putih. Material tas disusun menggunakan canvas pilihan nun kokoh guna menyokong beban bawaan. Karakter hiasannya berupa anyaman tangan serta bordir daun2 dari bahan perca sehingga kesan handmadenya sangat pekat.

Jikalau Anda berhasrat tas Maika etniks Bogor motif Crismas Colour, monggo HUBUNGI ke nomer dalam page Contact Us

Supaya Blog Kita Terkenal, Tukar Link yuk

November 20, 2011 Leave a comment

Teman, Yuk kita tukeran link. aku jualan tas, mungkin kamu jualan sepatu, kaos, kosmetik, atau punya blog pribadi juga tidak apa. nanti aku letakkan link kamu di sidebar dan kamu letakkan link aku di sidebar juga, namanya juga tukeran.. ^_^

caranya mudah kok, begini nih langkah2nya:

1. di admin blog kamu pilih Links lalu Add New.

2.  Isikan nama blog aku “aneka tas lucu” di kotak Name.

3. Lalu kotak Web Addressnya kamu isikan “http://anekataslucu.com”

4. Setelah itu beri sedikit keterangan di kotak Description seperti “Tas-tas di situs ini lucu-lucu loh”

5. oiya, jangan lupa beri tanda pada kotak Blogroll ya

6. langkah terakhir klik Add Link deh… ^_^

Screenshoot tukar link aneka tas lucu

langkah berikutnya yaitu meletakkan link di sidebar, caranya juga sangat mudah yaitu:

1. Pilih Appearance lalu klik Widgets

2. Anda cari widget “Link” lalu Anda drag ke kolom sidebar, selesai deh..

Kalau kamu sudah memasang link aku di blog kamu, kamu komen di bawah ini bahwa kamu sudah memasang link di blog kamu. nanti aku lihat blog kamu, kalau link aku sudah terpasang, aku juga akan membuat link ke blog kamu di blog ini.. adil kan… ^_^

cara ini supaya blog kamu dan aku sama sama dikenal, siapa tahu ada pengunjung blog aku yang tertarik melihat link kamu lalu berkunjung ke blog kamu… jadi banyak yang mengunjungi deh… :)

Categories: Uncategorized

Anda Cantik Nian deh Pakai Tas Maika Etnik Blue Circle

October 29, 2011 Comments off

Anda Cantik Nian deh Pakai Tas Maika Etnik Blue Circle

tas handmade maika etnik wanita blue circle untuk remaja

Tahukah Anda bila cewek selalu ingin terlihat cantik? Sebab itulah Maika etniks Bogor mengekspresikan tas buatan tangan perempuan yg akan menjadikan Dikau tampak elok. Beraneka tas satchel ialah salah satu model tas paling istimewa dari Maika Etnik, salahsatu modelnya yakni Blue Circle.

Tas hasil buatan tangan ini yakni tas shoulder berbentuk half moon (bukan wujud kubik), tidak akan ditemukan pada tas laki2!! Garis lekukkannya menciptakan tas Blue Circle maika etniks tidak terlihat kaku, wujud ergodinamis ini sangat nyaman dipakai cewe.

Tahukah Engkau, tas Blue Circle dapat menjadikan Engkau rupawan? Kami memahami kalau wanita senang dengan warna putih. Maka dari itu, Maika etniks mendesain tas cewek dgn warna ini. Kulit putih Anda pasti pas dipadukan dengan putih Blue Circle.

Karakter bunga Hoya (Hoya carnosa) berwarna biru & stilasi tanaman menjalar berdaun menjadikannya begitu cute. Penerapan Bahan sisa, jahit bordir dan tali kepang memperindah permukaan Blue Circle dgn balance. Bila Dikau kenakan tas Maika etniks ini, pasti aura jelita Kamu meningkat. Buktikan aja!!

Tas Maika etniks Gesture Bikin Kau Makin percaya diri!!

October 9, 2011 Leave a comment

Tas Maika etniks Gesture Bikin Kau Makin percaya diri!!

Tas Cantik Maika Etnik Gesture Handmade

Motif tas Maika etniks yg AnekaTasLucu.Com tawarkan saat ini amat berbeda, mereknya Maika Etnik Gesture. Apa tas ini tetap terbilang sebagai tas handmade, agaknya Maika etniks gesture tidak lagi dibuat dengan sentuhan-sentuhan tangan deh. Dekorasinya hanya bahan perca serta renda, maka disematkan menggunakan mesin juga bisa.

Walau demikian Engkau jangan kecewa lantaran tas Maika etniks Gesture disini karakter modelnya sudah begitu unik, apabila anda lihat karakter casual girl ini tentu begitu lain dibanding tas shoulder lain. Kami dapat jamin, bila Engkau menggunakannya, atensi tidak akan sedikit terarah pada Kamu.. ^_^

Dipandang dari karakternya, tas Maika Etnik Gesture ini pasti cocoknya untuk hangout, contohnya pergi ke Dufan or yang dekat2 saja ke carefur hehe.. namun dapat pula sih guna tas kuliah, secara kapasitas tasnya juga luas, muat deh buat menenteng bawaan-bawaan keperluan kuliah…

Oiya, banyak pula yang tanya di AnekaTasLucu. Com “ada warna berbeda gak sist? ”, tapi sayangnya Maika etniks hanya memproduksi one color per macam, jadi yg Anda liat di sini yakni yang akan Kau dapet. Ada manfaatnya loh, yaitu bersifat individual, teman-teman Kau akan mengidentikkan tas Maika etniks Gesture yg Kau pakai dengan Engkau saja.

Jika Engkau tertambat dgn desain tas Maika Etnik Gesture tersebut, tak usah ragu-ragu guna sms kontak AnekaTasLucu. Com. Kami bakal membantu Kamu dgn gembira hati, kami tunggu order tas Maika Etnik ini ya sista… ^_^.

Tas Slempang Maika Etnik Mistle Toe Painting

September 28, 2011 Leave a comment

Tas Slempang Maika Etnik Mistle Toe Painting

Tas Maika Etnik Mistle Toe Painting Handmade Wanita

Mistle Toe Painting yaitu salahsatu desain tas slempang yang unik dari Maika etniks. Tas ini dirancang dengan ornamen painting & jahit jelujur. Anyaman daun Poison Ivy begitu molek serta beda daripada dengan desain tas handmade lain.

Poison Ivy ialah tumbuhan menjalar berkayu atau dikenal pula dengan sebutan tanaman liana. Poison Ivy mempunyai istilah latin Hedera Ivy, rupa daunnya bagai daun oak, sedangkan warnanya terdapat tipe loreng atau pun hijau. Kalau Anda terpaut guna mencari tahu ihwal tumbuhan ini lebih lanjut, monggo menelusuri di google dengan keywords hedera ivy.

Maika Etnik Mistle Toe Painting yakni tas selempang nun oke dipakai untuk tas sekolah / guna belajar kelompok, les ataupun hang out. Kalo Anda pengen tas yg tak lazim, tas buatan tangan dari Maika Etnik tersebut bisa menjadi alternatif.

Tas bahan adalah preferensi terbaik untuk Kamu yang menginginkan pekerjaan menjadi lebih santai. Tas Maika Etnik dapat ditekuk sama seperti tas kain umumnya, ringan & tentu aja nyaman dimanfaatkan. Semua tas handmade Mistle Toe Painting serta tas-tas gadis dari kain lainnya di situs AnekaTasLucu. Com bisa Dikau cuci kalo kotor sebagaimana melondri busana.

maika etnik turkey berbentuk merak yang menawan

September 17, 2011 1 comment

maika etnik turkey berbentuk merak yang menawan

Tas Shoulder Maika Etnik Turkey, aneka tas lucu lucu, tas handmade wanita remaja sekarang

Engkau telah mengamati unggas merak? Itu loh unggas nun buntutnya sangat indah. Nah, maika etnik merancang tas cewek dgn corak buntut merak nun spesial itu. Buktikan deh Kau lihat & imajinasikan percampuran warna serta polanya, mempesona tidak?

Tas Maika Etnik Turkey tersebut terbilang tas shoulder, cara memakainya cukup digantungkan aja pada pundak. Tau kah Anda, jenis-jenis tas shoulder dapat memantulkan aura indah serta feminim diri Engkau, poin ini gak berbeda dan tak bukan sebab kiat menggunakannya itulah.

Tas handmade cewek yg 1 ini didesain sesimple mungkin lewat perpaduan kain perca berwarna warni. Wajarnya burung merak nun penuh warna, Maika etniks Turkey juga begitu. Motif-motif polkadotnya dikerjakan nggak simetris akan tetapi balance, tentu aja motif ini mendatangkan suasana dinamis, nggak kaku…

Kami tahu Anda suka dgn model nun penuh warna, oleh karena itu AnekaTasLucu. Com menyarankan tas Maika etniks Turkey ini selaku aksesori busana Dikau. Ditanggung tas ini merupakan rancangan yang tidak lazim, pun beda juga dengan model-model Maika etniks yang lain..

Kapan lagi Engkau punya tas buatan tangan gaul ini jika bukan kesempatan ini? Mari arahkan ibu jari Kau untuk mengetik hape Anda, segera mengontak kami melalui SMS mau pun telepon sekarang juga…
Order Maika Etnik Turkey, kenakan lalu tampil lain diantara teman-teman Engkau.. ^_^.

Messenger bag Valley, Dijamin Dikau pasti Senang

September 16, 2011 Leave a comment

Messenger bag Valley, Dijamin Dikau pasti Senang

Tas Maika Etnik Valley dari AnekaTasLucu.Com, tas handmade wanita remaja

Tas Maika etniks valley adalah tas selempang unik bermotif stilasi kembang serta daun. Tas buatan handmade tersebut mempunyai kesan unik serta pas sekali dimanfaatkan guna tas sekolah atau tas kuliah. Kalo Kamu termasuk cewek yang simpel, AnekaTasLucu. Com begitu merekomendasikan tas ini..

Dekorasi Maika etniks Valley dirancang simpel dgn gradasi valley ATAU lembah. Sesuai merknya, pastilah stilasi kembang & daun demikian rekat merekat pada permukaan tas selempang buatan buatan tangan ini. Engkau bisa temukan pemanfaatan kain sisa pada daun dan bunga yg dipadukan dgn jahit manual stilasi batang tanaman merambat.

Tas selempang valley memiliki warna dasar warna coklat dikombinasikan dengan hijau muda yg lunak, merah serta sedikit orange. Percampuran warna permukaan pada tas maika etnik handmade ini bergaya pokok jendela ALIAS windows yaitu blok-blok persegi dan persegi panjang.

Mumpung Anda di AnekaTasLucu. Com, yuk beli tas ini sekarang..! Tas Maika Etnik Valley di sini memang dilego di situs sohib pula sih, tapi yang jelas service MAIKA ETNIKS BOGOR sangat hangat ^_^

Pengen rabat pun boleh, akan tetapi “LIKE” halaman kami dulu ya siapa tau Engkau beruntung menjumpai tiket di dalamnya. Pendek kata, tidak usah ragu guna HUBUNGI kami sekarang deh… Tas buatan tangan Valley siap melayang ke kediaman Kau! ^_^

Oiya hampir lalai, kalau tempat tinggal Kamu dalam JABODETABEK, beli tas Maika Etnik di AnekaTasLucu. Com saja, karena FREE ONGKIR loh.. Namun, SSssstt… tidak usah ngomong-ngomong yah, berarti Engkau dapet POTONGAN HARGA + FREE ONGKIR … xixixi… ^_^

Tas Punggung Sweet Maika Etnik memang Beda

August 23, 2011 Leave a comment

Tas Punggung Sweet Maika Etnik memang Beda

tas ransel maika etnik sweet salah satu tas handmade wanita remaja

So Sweet with Maika etniks Sweet!! Agaknya headline di atas cocok untuk tas backpack bermotif kembang ini. Bagaimana tidak, coba Engkau lihat tas gendong yg ada di pasaran, sejumlah besar tak mempunyai motif, kalaupun ada, karakternya tentu minimalis diantaranya strip atau bidang.

Seperti nun saya bicarakan, Sweet adl tas gendong yang cute dari Maika etniks.. Dekorasi kembang di permukaan tas buatan tangan Sweet yaitu penggunaan bahan perca yang direkatkan dengan bordir. Kecuali itu ditambahkan juga jahit manual alhasil ciri sebagai barang buatan tangan sangat konkret.

Tas gendong maika etnik ini terbuat dari bahan kanvas. Tas ini Punya ukuran 38 x 11 x 35 cm sehingga sanggup menampung tidak sedikit pustaka dan barang bawaan lainnya. Kiranya Kamu bertanya, gimana dgn kekuatannya? Anda tidak perlu khawatir, tas handmade ini diciptakan dengan cermat dgn jahitan yang kuat.

Maika Etnik Sweet pas Kamu gunakan untuk tas sekolah maupun tas kuliah, buat hang out di carefur juga keren. Maika etniks Bogor menyarankan tas ransel sweet ini karena nyaman digunakan, menawan dilihat, ruang bagian dalam luas serta tentu saja jahitannya kokoh untuk menyokong benda bawaan. Yuk cepat dapatkan Maika Etnik Sweet ini sekarang, guna hadiah adik, kakanda mau pun keponakan pun bisa…

Tas Jinjing Imut Tas Maika etniks Spargo Black

August 22, 2011 Leave a comment

Tas Jinjing Imut Tas Maika etniks Spargo Black

tas maika etnik jinjing spargo black adalah tas handmade wanita remaja

Tas Maika etniks bervolume imut ini termasuk tas tangan alias hand bags. Tas handmade cewe rancangan Spargo Black yaitu salahsatu dari 5 tas Spargo yg masing2 mempunyai warna beda. Tidak cuma warnanya aja yg beda, ornamennya pun jelas beda.

Tas handmade Perempuan ini tentu begitu pas untuk anda dgn kepribadian sederhana tapi senantiasa trendi. Tas Spargo dari Maika etniks sesuai kau kenakan sebagai tas Gadget, tas makeup atau pun tas pelengkap tatkala jalan-jalan.

Seandainya Kamu tertarik dengan tas Maika etniks Spargo, Silahkan kontak kami…

Tas Motif Unggas Pelikan Hasil kreaktifitas Maika etniks

August 21, 2011 Leave a comment

Tas Motif Unggas Pelikan Hasil kreaktifitas Maika etniks

tas karakter handmade wanita dan remaja maika etnik pelikan

AnekaTasLucu. Com kali ini merilis salah satu tas Maika Etnik yang istimewa. Tas buatan tangan wanita kali ini adalah tote bag dgn karakter binatang. Yup! Tas Maika Etnik Pelikan..

Motif burung pelikan yang lucu di tote bags Maika Etnik dibuat dari kain sisa canvas yang dipadukan membentuk stilasi unggas pelikan. Corak hewan ini tidak cuma kombinasi kain biasa, akan tetapi hiasan tas yang satu ini dibentuk timbul 3d menyerupai boneka..

Tas tote Maika Etnik Pelikan lumayan simpel, dengan ornamen corak unggas pelikan saja sudah begitu elegan dipandang. Dikau bisa menggunakan tas handmade cewe ini sebagai tas kuliah atau sekolah guna membawa bahan-bahan materi sekolah. Maika Etnik Pelikan pas juga dipakai oleh cewek yang bekerja di kantor agar arsip-arsip yg diboyong tertata rapi dan selalu stylish.

Gimana pendapat Kamu tas Maika etniks Pelikan ini? Tentu bagus dong ^_^ Oleh karena itu buruan order tote bags Maika etniks di anekataslucu. com, harusnya Trendy!

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.